Minggu, 23 Desember 2012

SNSD Girls Generetion vs Cherrybelle&7ICONS

Ini kumpulan link yang memuat bukti cherrybelle plagiat SNSD
kaskus.co.id
 olan-snsd.blogspot.com
firdianysari.blogspot.com
chiteranticcherrybelle.blogspot.com
nimalaagatha.blogspot.com
anggraeni2298.blogspot.com
andin-miikosonyuhsidae.blogspot.com
koreanpopdrama.wordpress.com perhatikan warna bajunya !
fietrieelf.blogspot.com
Udah segitu aja dlu yaa, sebelumnya admin mau minta maaf bila ini telah menyinggung perasaan twibi/boy atau juga CHERRYBELLE


ini admin mau kasih kumpulan link memuat bukti 7icons jga plagiat SNSD

uniqpost.com
nela-boicelf.blogspot.com
7iconsvssnsd.wordpress.com
kpopgalaxies.wordpress.com
dah ah segini aja dulu yee buat yg 7icons soalnya lebih banyak bukti yang cherrybelle :D
maaf juga niee buat yg ICONNIA kalo menyinggung perasaan kalian termasuk 7ICONSnya sendiri :D
kami tidak bermaksud untuk mengatai/menyinggung tetapi saya ingin memberitahu saja pada masyarakat bila ada kabar chibi dan 7icons plagiator SNSD Girl Generation

Kami akan menghadirkan tanggapan SNSD terhadap Chibi ( Cherrybelle )

Belum lama ini, Cherry Belle dituduh plagiat lagu girlband asal Korea, SNSD, yang berjudul "Kissing You". Kabarnya, personel SNSD sudah mengetahui mengenai hal tersebut.

Hal tersebut diungkap salah seorang member Kaskus bernama Ophieta yang memposting pada tanggal 2 Juni 2012 kemarin. Dia juga menulis pernyataan dua orang personel SNSD, Yuri dan Seohyun. 

"Tanggapan Yuri SNSD tentang Cherry Belle. Yuri : Saya minta maaf Indonesia. Tapi terus terang saya kecewa dengan Anda, Indonesia. Wajah warga Indonesia memiliki karakteristik khusus yang membuat Anda menarik. Anda harus dapat membuat lagu sendiri tanpa plagiarisme. Saya ingin Indonesia menjadi lebih banyak orang kreatif seperti Agnes Monica yang namanya sekarang sangat terkenal di seluruh dunia. saya tahu bermain di industri musik Indonesia lebih mudah daripada di Korea. Saya yakin jika Anda ke girlband Korea, Anda tidak akan lebih terkenal daripada di Indonesia. sangat bersyukur memiliki banyak penggemar tapi lebih baik untuk membuat lagu sendiri daripada meniru artis lain. kan? - Yuri Kwon" (ini translate bahasa Indonesia).

Seohyun: Saya mendengar bahwa salah satu girlband disebut Cherry Belle dari Indonesia telah membuat plagiarisme melihat gaya kami. Nada salah satu lagu mereka sangat mirip dengan nada lagu kami Disebut Kissing you.Saya kecewa dengan industri musik Indonesia yang tidak bisa menjadi kreatif. apakah kita harus menyertakan nama Indonesia dalam tur konser kami? kita masih ragu untuk menempatkan Indonesia dalam daftar Tur konser kami."


Beginilah tanggapan SNSD terhadap Cherrybelle,

mereka kecewa karena Cherrybelle ternyata di duga plagiator bahkan mereka sampai ragu untuk konser di Indonesia bahkan Indonesia telah di BLACKLIST SNSD 
apakah kalian tidak kecewa pada CherryBelle yg telah membuat Indonesia DiBLACKLIST ???
Apakah kalian para twibi/boy masih tidak menyadari kalau CherryBelle plagiat SNSD ??
Kami cinta produk Indonesia..PRODUK INDONESIA = ASLI MURNI INDONESIA. Bukan plagiator yg kami banggakan, kita harus lebih kreatif lagi untuk maju bukannya menjadi plagiator-__-"


SEKIAN BERITA KAMI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar