Rabu, 19 Juni 2013

Berbeda..!

Hihii, hallo lagi dengan saya Zee. Eitss lupa x_x sekarangkan ada Melvina heheee...

Jadi, cerita ini sih sebenarnya yang buat Melvina. Dia yang pengen minta publish di Blog kami, yaudah deh jadi aku publish..

HAPPY READING FOR YOU ALL ^^


Berbeda..!
Sebulan yang lalu, kami telah menjalani UN(UjianNasional) Nana dan Silvapun lulus. Mereka perpisahan di Ciater. Mereka berendam bersama, cewe sama cewe, cowo sama cowo. Merekapun selesai perpisahan, Nana memberikan sebuah gelang yang bertuliskan “BestFriend~ Nana-Silva-“ Silva juga memberinya tetapi bertuliskan “~Nana-Silva~BestFriend~” Kami sangat senang.
6 Tahun kemudian...
Silva tak pernah bertemu Nana lagi. Sekarang, Silva sudah kelas 3 SMA. Dia mempunyai sahabat baru yang bernama Tanta, Resta, dan Qilba. Mereka adalah sahabat yang sejati. Mereka mulai bersahabatan pada kelas 1 SMA, Kelas 3 ini, mereka berpisah kelas. Resta dan Silva kelas 3-IPA yg diruang paling depan, sedangkan Tanta dan Qilba di kelas 3-IPA yg diruang paling ujung.  Walaupun begitu, mereka tetap saja bersahabat, tidak pernah lupa akan mereka satu sama lain. Suatu hari, guru mereka mengumumkan “Anak-anak! Kalian mempunyai murid baru di kelas 3-IPS kelas paling depan! Harap berlaku sopan!” Ucap Mr. Romewo tegas. “Sensei mā!(Baik Pak dlm bahasa Japan)” Jawab smua siswa/i 3-SMA paling depan. “Arigato!” Ucap Mr. Romewo dan segera meninggalkan kelas. Oya, Silva lupa kasih info, Silva bersekolah di HighSchool Japan International. Disana belajarnya memakai bahasa Japan. Miss. Tiyare segera menulis di papan “お別れに来て!” “Ayo! Siapa yang tau artinya?” Tanya Miss. Tiyare. “Watashi!(Saya! Dlm bahasa Japan)” Ucap Silva. “Baik Silva Tulis artinya di papan!” Balas Miss. Tiyare “Oke!” Balas Silva. Silva segera maju dan Menuliskannya “Perpisahan akan datang atau datang ke Perpisahan” Silva selesai menulis dan segera duduk kembali “OMG! Lo yakin Va kalau artinya perpisahan akan datang?” Tanya Resta “ Iya lah kan aku handal dalam Bahasa Japan!” Tanya Silva tak sadar “Lha! Apa? Perpisahan! OMG! Brarti kita akan berpisah  Res!” Kata Silva.
Apa yang akan terjadi? Apa akan bertemu kembali dengan Nana atau tidak? Ohyah pasti tak nyambung dengan judulnya? Ohno! Ini ada partnyaaa ! Haha! Look The Next Story

Part selanjutnya : Berbeda..! second part*


Catatan :
Sudah selesai bacanya ?? ^~^
Seru nggak ? :-p
Notes :
Silva tadi baru nyadar tuh kalau tadi dia nulis artinya ada yang menyangkut perpisahan Hihii..

TO BE CONTINUED ^^
Thank you to :
Thank's blog
Thank's For Alfia Ridha Halika
Thank's To Melvina


Okey, wait the next parttt ! :D

LittleRainbow
Nama Shop Melvina : LittleRainbow BBShop

Thankyou ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar