Minggu, 20 Oktober 2013

[CERPEN] Persahabatan Itu Indah (2)

Holaa~ selamat membaca~ cerpen next dari : [CERPEN] Persahabatan Itu Indah

PERSAHABATAN ITU INDAH

3tahun kemudian ...
Aya kini sudah kelas 2SMP. Namun, Aya masih tidak akan lupa dengan Lana. Aya kini tak pernah bertemu Lana lagi. Ia masih menyimpan foto yang dicucinya 3tahun silam ...
“Aya! Ini bekalnya, ayo cepat antar jemputnya udah nunggu tuh..” Panggil Mamah. “Iyah Mah. Tunggu sebentar, aku pakai tas dulu.” Sahut Aya sambil mengenakan Tasnya.
Bisa dibilang Aya itu anak yang manja, dan kekanak-kanakan.
-Dibalik Hidup Aya Yang Baru-
Lana masih mengingat Aya. “Hei Lan! Kok melamun gituh?” Ujar Sandy sambil melambaikan tangannya didepan mata Lana. “Hah? EhOh, itu ..” Kata Lana gelagapan yang sadar dari lamunannya, “Hayo? Kamu ngelamunin apah?” Tanya Sandy. “Engga, cuman aku nginget masa lalu.” Jawab Lana. “Oh, cerita dong sama aku,,,” Senyum Sandy. Tiba-tiba, Kringgg “Nanti aja deh Dy, kalau ada waktu.” Lana mengedipkan satu matanya. “Sip” Balas Sandy.
-BACK TO AYA-
Aya sudah tiba disekolah. Ia memasuki ruang kelasnya dan segera mengumpulkan PR. “Heh Aya!” Seru Nova dan geng- nya. Yah, memang, Nova sangat iri dan benci kepada Aya, semuanya mau berteman dengan Aya. Tapi semua tidak mau berteman dengan Nova. “Eh Nov, ada apa lagi sih? Kemarin udah manggil, sekarang lagi. Jadi kayak kangen gue tau!” Aya tertawa. “Wah bos, sok deket tuh bos.” Ujar Nanda yang kebetulan Geng-nya si Nova. “Tau nih anak.” Kata Nova. “Ngga ada urusan nih? Yaudah mah kalau gituh, aku tinggal okey, byee!” Lambai Aya dan segera menuju kantin. “Eh, tuh anak main nyelonong aja yak bos, ngga tau malu.” Kata Intan. “Ah, gapapah kali, liat aja lo Aya, aku ada ide!” Ujar Nova dan segera membisikkan kepada Intan dan Nanda.
“Wahh, ide cemerlang Bos! Ayo!” Ucap Nanda, mereka segera mengerjai Aya.
-TO BE CONTINUED-
Notes
Gaje ngga sih T^T?


Little Rainbow Blog~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar