Sabtu, 22 Desember 2012

About RAINBOW BLOG

Hello bertemu lagi dengan saya admin, hehe sudah beberapa hari ini saya tidak online di dunia maya, tapi saya hadir kembali dengan tampilan blog yang berbeda ! Pam..pam..yappzz blog ini sdah dua kali ganti nama


Saya berharap blog ini mujur dan bakal banyak pengunjungnya. Di sini kalian juga boleh post karya kalian melalui e-mail saya. Nanti karya yang bagus saya post di blog saya. 




MENGAPA DINAMAKAN RAINBOW BLOG ???


Admin menamakan RAINBOW BLOG dikarenakan admin tidak mengshare 1 artikel saja,,
Tetapi,, akan banyak artikel yg bakal admin post termasuk tentang/lagu2 Sm@sh, info artis-artis terkenal, cerpen, fanfiction about boyband and girlband indo dan korea, cerita ISLAMI,, kalian jga boleh request mau artikel apa ke admin, dengan cara buka blog admin,, dan lgsg coment dibawah niee...,,
Satu alasan lagi karena di blog ini pembacanya bukan hanya satu orang tapi pasti buanyaakkk banget..jadi mirip pelangi yang warna-warni,,
Dan DONT FORGET TO FOLLOW THIS BLOG OKE ??



kalau ada yang mau di tanyakan kirim saja ke email admin atau langsung comment di sini, kalau sempat pasti bakal admin jawab. Admin minta maaf kalau kata-kata yang di pakai di sini kagak baku..karena blog ini tempat nongkrongnya nak gaull..kayak gue ( Hehe..)

Udah itu aja dulu yeh.. About RAINBOW BLOG ny..,,
Jangan lupa baca artikel yg udah ada disini

THANKS!!
NB : Yang mau tahu e-mail admin request aja, karena kgak sembarang orang yang bleh tau hoho...(^_^)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar