Sabtu, 22 Desember 2012

HAPPY MOTHERS DAY

Hello, admin nongol di sini tanggal 23 Desember cuma buat bela-belain buat ucapin kepada mama, ibu, bunda, mami, emak, mimi, enyak, Mother atau apa pun sebutan yang kalian pakai untuk memanggil orang yang telah melahirkan teman-teman semua ke dunia ini. Patut bersyukur lho, karena tanpa beliau kita kgak bakal lahir ke dunia ini coyy:) I love my Mom nah postingan kali ini admin ingin kasih saran hadiah untuk Mothers day.
1. Buat yang punya uang jangan segan-segan buat ngasih mama hadiah terbaik, bisa jga berupa perayaan..,,Perayaannya bisa di rayakan dengan mewah tapi bisa juga dengan sesuatu yang sederhana walau cuma kumpul-kumpul keluarga si Mama pasti bakal senang!Admin mau ngasih contoh hadiah buat mama tersayangCONTOH :Baju atau pakaian, baut Momnya yang hobi berpakaian. Beliau pasti senang banget kamu kasih dia pakaian yang sesuai sama selera si Mama. ( klo yg punya uang banyak bisa kasih Mamanya barang yang bermerk, tapi bukan berarti Mom kamu enggak menghargai pemberian kamu walaupun misalnya barang yang kamu beli harganya cuma sepuluh ribuan ), Laptop ( Buat yg punya jutaan :p hehe ), apalagi kalau kamu-kamu ini udah punya duit sendiri. Pasti gak perlu repot-repot pinjam duit orang:D Tapi bagi anak-anak yang ngarep banget bisa kasih kado buat Momnya ada beberapa pilihan :
1. Bunga, perasaan bisa di ungkapin lewat bunga, tergantung juga jenis bunganya. Karena tiap bunga biasanya punya arti tersendiri. Nah, lagi pula rangkaian bunga juga gak mahal-mahal amat, malah bsa di buat sendiri pakai kreatifitas teman-teman sendiri tentunya.
2. Membebaskan Mama dari pekerjaan rumah. Sementara itu kamu harus rela meluangkan waktumu buat bersh-bersih rumah dan melakukan pekerjaan yang biasanya Mama yang lakukan. Lakukanlah sebisa mungkin, Mama mungkin bakal memberi pujian berkat kerja keras kamu.
3. Memasakan Sesuatu buat mama tercinta, masakkan mama makanan favoritnya, Mama pasti akan bangga pada kamu,, Jangan lupa buat menyiapkan minum,meja makan, segala sesuatu yg dibutuhkan buat ruangannya senyaman mungkin agar mama senang dan bahagia :D
4. Bernyanyi lagu special buat mama tercinta, dan tidak ada salahnya buat nyanyi jadul, Pastinya mama kamu punya lagu favoritkan?? Seperti mama admin yg suka lagu Lenka everything at once ( Biasa coyy mama gaul getoh lohh :D ) Gak perlu sewa ruang karaoke segala, cuma ngandalin suara kamu, semuana beres, kan ??

5. Kerajinan tangan, biasanya ada juga kan mama-mama yg menyukai kerajinan tangan bahkan sampai mengoleksi berbagai kerajinan tangan. Kalian bisa menggunakan plastisin atau tanah liat bahkan kertas warna-warni, dan kalian jga bisa buat kerajinan dari barang bekass!!!

Udah itu aja sih buat Anak-anak kecil yang ingin membahagiakan mamanya disaat Mother's day.Kalo buat yang udah besar / dewasa seperti admin sister, admin sister bahkan ngasih mama admin Tas pergi lohh:D ( Kalo ada tas pergi ada tas pulang gak yah>.< )

1. seperti kakak admin, kalian dapat memberi mama kalian tas. Bisa tas utk : Koper, Jalan2, buat nyimpen (handycam,,android,kamera,DLL)
2. Kalian bisa memberi mama kalian perhiasan, pastinya mama kalian kalo kondangan pake perhiasankann??:P atau hanya buat sekedar jalan2 kayak ke PARK
3. Kalian bisa memberi mama kalian GADGET. pastinya kalau udah gede taukan GADGET ?? Buat Mama yang punya bisnis di dunia maya atau hobi main jejaring sosial pasti hepi banget kalau dapat gadget baru. Cihuiyy, gue aja iya:pDalam memberi GADGET kalian dapat memberi android, handycam, laptop,hp, Tab,Ipod,Ipad,Iphone,dan Komputer
4. Memberi mama alat memasak, buat Mamanya yang hobi berksperimen di dapur. Da pasti bakal seneng banget dapat alat emmasak baru. Kamu bisa lihat apa yang lagi di butuhin Mama kamu, atau alat mana yang sudah rusak ? Mama kamu pasti seneng banget dan jangan sampai terkejut kalau tahu-tahu Mama kamu bela-belain masak sesuatu buat kamu ? SURPRISE BALIK ? Hehe, ya dong.
5. Lukisan, Mama kamu yang pengamat seni atau hobi melukis pasti sennag banget dapat hadiah lukisan dari kamu. Tapi buat yang memang hobi melukis, gak perlu beli jauh-jauh ke pameran cukup dengan beli perlengkapannya saja dan siap-siap buat melukis objek yang di anggap Mama kamu indah. Bahkan bisa juga Mama kamu yang jadi obyek lukisannya o_0
Nah sekian thanks ya, moga2 Mamanya pada suka. Habis itu dapat surprise balik muachh sampai jumpa ! Keburu gw mau pergi ahhhh byeee !! 

x

Tidak ada komentar:

Posting Komentar