Senin, 11 Maret 2013

Cerpen Smash Part2

cerpen Smash



Ini part yang keduanya yah teman-teman :D selamat membaca
Moga-moga kalian suka dengan ceritanya ya ^^ Happy Reading!


~~~~~~~~~Persahabatan*SadStory*Part2~~~~~~~~~



Semenjak perkenalan itu, Aku semakin dekat saja dengan
 Mereka. Setiap hari kami bercanda, Sangat seru berteman dengan mereka... Tetapi, sepertinya persahabatan ini hanya untuk sementara. Sebentar lagi perpisahan akan tiba...


Di kamar~~~


Aku membuka handphone-ku lalu aku menelepon Rina.
~Menekan Tombol~
*082147xxxxxx
*"Hallo... Assalamualaikum, Ada apa Vin?" Saut Rina yang mengangkat teleponku
*"Hai Rin, Wallaikumssalam, Gini, kan bentar lagi kita lulus SMP dan lanjut SMA.. Kira-kira lo mau SMA dimana Rin?" Tanya gue,
*"Umm.. gak tau juga sih Vin, emangnya kenapa? Lo sedih ya?" Kata Rina yang juga sedih
*"Iya nih Rin gue sedih.. Gue pengen tetep satu sekolah ama lo dan temen-temen, soalnya- kan kita udah sahabatan dari kelas satu(1)." Kata gue, hampir nangis guenya.
*"Hmm.. Iya tuh Vin, gimana ya ? Udahlah kita liat aja dulu Vin, Moga-moga kita satu sekolah lagi dan sekelas lagi yah.. And kamu jangan nangis Keep Smile yah Vin" Jawab Rina yang nyemangatin gue.
*"Okey deh Rin :)" Jawab gue. Guepun mematikan telepon.

"Hmm.. Besok UAS pelajaran MTK dan Sejarah Bab 6 dan 7-
belajar ahh" Kataku dalam hati. Seharian itu aku belajar dan belajar  Handphone ku matikan agar suasana tenang.. Selesai mempelajari rumus-rumus hitung dan pecahan dan lain-lain aku lanjut ke pelajaran SEJARAH disitu aku paling lemah (Artinya, aku biasanya suka lupa dengan pelajaran sejarah. Sama aja kayak aku gk ngerti). Selesai belajar aku keluar kamar. Aku menuju Dapur atas, Lalu aku membuat Secangkir teh hangat dan tentunya manis...                       YUMMY...


Setelah meminum teh hangat ibu memanggilku.
*"Nak, tadi ada yang menelepon ibu namanya Zsa-Zsa dia temanmu yah?" Tanya ibuku dari bawah.
*"Ya bu itu temanku, kenapa emangnya dia menelepon ibu?"
*"Katanya sih lusa UAS yang terakhir pelajaran IPS dan IPA. Habis itu katanya Minggu ke 5 tanggal 25 Maret 2013 ini Perpisahan. Juga katanya tadi dia gak bisa hubungin HandPhone kamu"
"APA?! Cepat sekali perpisahan dan cepat sekali aku harus berpisah dengan teman-teman :(" Kataku dalam hati.
*"Iya bu tadi aku belajar handphone kumatikan supaya suasana tenang.. hehe.." Jawabku dari atas dan aku langsung masuk ke kamar.



Dikamar~~~
................................




^^TOBECONTINUE^^
*Cerita ini hanya fiktif belaka, Mohon Maaf bila ada kesamaan tempat,nama atau lainnya ^^


By : Little Zee (Zee)

THANKYOU FOR READING


COMING SOON CERPEN SMASH PART3^^


ThankYou For :
www.blogspot.com
Alfia Ridha Halika yang mendukung untuk membuat cerpen ini:D^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar