Senin, 11 Maret 2013

Cerpen Smash Part1

Cerpen Smash


Kali ini, blog Rainbow akan share beberapa cerpen. Little Zee SmashBlast nih.. hehe..
Karena Little Zee SmashBlast Little Zee kepikiran buat bikin cerpen Smash... Kalo cerpennya jelek maaf yah... Yang Penting Anak Indonesia Dapat Berkarya Bukan ?? Hehe.... 

Teman temannya bernama Zella,Aini,Rina,ZsaZsa. Anggota smash : Bisma,Rafael,Morgan,Rangga,Ilham,Reza,Dan Dicky. Dan Aku Vina.
~~~~~~~~~Persahabatan*SadStory*~~~~~~~~~


Pagi itu, Aku terbangun. Lalu aku membuka HandPhone-Ku. Banyak Sekali yang 
mencoba menghubungiku. ~Mengapa?~ *kataku dalam hati*. Aku mencoba menghubungi mereka, tetapi tidak sama sekali ada yang menjawab teleponku. Lalu, ibu memanggilku...
*"Vina.... keluar dulu nak, teman-temanMu menunggu diluar, ibu sudah ajak masuk tapi katanya tidak usah.." Kata ibu-ku yang berada di dapur bawah.
*"Ya bu.. bentar dulu.." Sautku dari atas.
Aku sikat gigi,kumur-kumur, dan cuci muka dengan buru-buru hehe.. Segera aku kebawah.

Dibawah, aku langsung keluar dan bertemu dengan Rina dan Reza. Katanya sih ada
pemandangan yang indah, lalu Rina langsung menarikku pergi ntah kemana. Reza dibelakang mengikuti Rina Dan Aku yang sedang ditarik Rina. Akhirnya, kamiPun sampai juga disana aku bertemu dengan teman-teman yang awalnya belum kukenali ( Jadi aku baru kenal dengan Reza Dan Rina ). Reza pun memanggil teman-temannya.
*"Guys, Sini Dulu Dong, gue pengen ngenalin temen gue nih" Kata Reza memanggil teman-temannya.
Lalu, Bisma,Dicky,Rafael,Rangga,Morgan, Dan Ilham pun datang. Lalu Dicky nanya sama Reza.
*"Za, lu mau kenalin kita ma siapa?" Tanya Dicky heran.
*"Gini, Kenalin dulu nieh temen gue, namanya Vina. Dia sekolahnya sama kayak kita Bro!"
*"Jadi?" Kata teman-teman Reza serempak.
*"YeUdeh kenalin gih!"
Lalu teman-teman Reza berkenalan dengan gue.
*"Eh nama lu Vina yah? Sekolah di SMP cendrawati III juga? Salam kenal deh" Kata Bisma berkenalan dengan gue, gayanya ngeliat langit gitu, keliatan sombong sieh tapi baik lhoo...
Gue Jawab *"Iya, Salam kenal juga" guepun tak melihat nya males deh gue. -,-
Bisma Tak Menjawab. Lalu Dicky " Eh Vina, Salam kenal yah :D" Dicky sieh diliatnya gk sombong, gue jawab "Iyaaaa... salam kenal juga ya" lalu Rafael "Vin, Salam kenal yah nama gue Rafael" "Gue juga salam kenal yah vin nama gue Morgan" kata morgan "Eh gue Rangga dan ini Ilham salam kenal yah" kata Rangga sambil menunjuk Ilham. Pas Selesai semuanya berkenalan dengan gue. Rina manggil temen-temennya "Guys kesini dunkk" Kata Rina Memanggil Temannya. Lalu teman-temannya datang kesini.
Gak usah ditunggu lagi si Zella langsung ngenalin dia dan teman-temannya
*"Hei nama lu Vinakan? Salam kenal yah nama gue Zella. Dan umm... ini Zsa-Zsa (sambil menunjuk Zsa-Zsa) And ini Aini (Menunjuk Aini)" mereka menebarkan senyum yang manis :D :P
*"Salam kenal juga yah :D" jawab gue dan gue juga bales Dengan senyuman..



^^TO BE CONTINUED^^
*cerita ini hanya fiktif belaka mohon maaf bila ada kesamaan tempat,nama,atau lainnya^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar