Rabu, 22 Mei 2013

THE ADVENTURE OF VANI part1


THE ADVENTURE OF VANI

Hi, kamu tau? Ini adalah cerita tentang petualanganku, dibaca yah. Hari ini sangat cerah sekali, burung-burung bersiul merdu. Saat itu, aku sedang membaca cermis di majalah Bobo. Aku jadi ingin menyelidiki! Shine bright like a diamond.... Ringtone Hpku berbunyi. Aku segera mengangkatnya “Ass. Ini siapa yah?” Tanyaku “Wass. Ini Nana, ada sesuatu yang ingin kutunjukkan kepadamu Van!” Ucap Nana “Oh Nana, Ada apa Na?” Tanyaku kembali “Pokoknya kamu bawa tasmu isi dengan pakaian yang cukup dan kamu cepat pergi kerumahku!” Seru Nana “Oke.. Sabar yah aku akan mengambil tasku dulu Ass.” Pamitku dan segera mematikan telfon. Aku segera mengambil tasku dan segera memasukkan keperluanku selama menginap di rumah Nana. Setelah selesai memasukkan keperluanku, aku segera keluar kamar dan berpamitan pada Bunda. “Bun, aku izin menginap dirumah Nana yah” Kataku “Ya.. Berapa hari nak?” Tanya Bunda “Um,, mungkin seminggu Bun” Jawabku “Baiklah tak apa.. Kamu bisa jalan kaki sendiri?” Tanya Bunda lagi “Oh,, itu sih bisa Bun.. Kan rumah Nana sekomplek dengan kita. Udah yah Bun aku berangkat dulu.. Assalamuallaikum.” Ucapku sambil mencium tangan Bunda dan pergi. Dijalan, aku mendengar ada SMS jadi, aku buka dulu “From : Nana. Message : Van, Kamu dimana?” Aku segera membalas “Lagi OTW Na, sabar...” Jawabku di SMS. Setelah membalas, segera kumasukkan kembali Hpku kedalam kantung celana ku. 10 Menit kemudian, Aku pun sampai dirumah Nana. Ting Tong.. Ting Tong.. Aku memencet bel rumah Nana. “Yaa,, siapa itu?” Sahut Nana dari dalam “Ini Vani..” Jawabku dari luar “Oh.. Tunggu bentar yah Van” Jawab Nana. Nana segera keluar rumahnya dan membuka pagar rumahnya, Aku segera masuk. Nana mengunci kembali pagar rumahnya, lalu kami segera masuk kerumah Nana. Didalam rumah Nana, “Assalamualaikum tante, om aku nginep disini seminggu yah” Ucapku pada orangtua Nana “Wassalamualaikum Iya gak apa kok..”Balas mama Nana. “Oh yah Vani udah makan?” Tanya papa Nana yang sedang duduk dikursi makan sambil menyantap makanannya “Udah om..” Jawabku “Yaudah deh ma pa aku mau masuk dulu yah sama Vani” Ucap Nana kepada mama dan papanya “Iya” jawab mamanya. Kamipun langsung masuk kekamar Nana dan Nana segera menceritakan kejadiannya. “Van jadi gini, tadi siang aku kehalaman belakangku. Disana aku bermain bersama Kakakku, tetapi kami melihat ada sesuatu yang aneh disana! Tampak seperti ada jalan masuk ke suatu tempat. Kakakku tak berani menyelidikinya, kumohon tolong bantu selidiki.” Jelas Nana panjang lebar “Baiklah Na” Jawabku pada Nana. Vani dan Nana akan melihatnya esok harinya.
BERSAMBUNG...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar